Dataran Merdeka Berselawat 2013

Dataran Merdeka Berselawat 2013

Sabtu, 10 November 2012

Terjemah Kitab SYAMSUL MAARIF, Imam Ahmad bin Ali Al Buni, 2 Jilid




Tahukah Anda bahwa di antara khasiat basmalah itu dapat mencerdaskan otak yang bebal, menjadikan sang pujaan hati tergila-gila, serta penyelamat dari kebakaran dan perampokan?

Lalu, Bisakah kita membuat seseorang jatuh cinta kepada kita? Bisakah kita menundukkan hati orang yang kita cintai? Jawabannya, bisa Insya Allah. Kita pun bisa menarik perhatian orang lain, menjadikan tunangan atau istri tetap setia, dan lain sebagainya.

Itulah secuil dari seabrek amalan dalam buku ini yang khasiatnya sangat ampuh dan diperlukan dalam kehidupan. Bagusnya lagi, buku ini menguraikan secara detail ihwal cara-cara mengamalkan suatu bacaan sehingga pelakunya dapat meraih khasiat yang diinginkan dari bacaan tersebut. Amalan yang termuat dalam buku ini bukan ilmu biasa, melainkan sangat spesial. Disarikan dari bacaan bacaan Al Qur’an, Asmaul Husna ataupun Shalawat Nabi.

Buku ini adalah terjemahan dari kitab Syamsul Maarif, karya Al Imam Ahmad bin Ali Al Buni. Di dalamnya, memuat seabrek khasiat ayat-ayat al-Qur’an seputar cinta, kesuksesan, dan penyembuhan. Bahkan, cara-cara yang digunakan sangat mudah dan praktis, sehingga kita bisa mempraktikkan sendiri di rumah.

Berikut adalah sebagian manfaat amalan dalam buku ini untuk berbagai hajat:

Menyembuhkan penyakit yang mencemaskan,  Terpenuhinya hajat dalam waktu dekat, Terbukanya pintu rezeki lebar-lebar, dan segala urusan enjadi Mudah, Mengobati rasa malas dan mengembalikan semangat, Menyembuhkan sakit mata, Mengatasi IQ rendah, Mengatasi tersesat di jalan, Menjadikan musuh tidak dapat melihat kita.

Terhindar dari berbagai kejahatan dan musibah, dijaga oleh dua malaikat saat tidur,   Meredakan amarah dan emosi, Memagari rumah dan keluarga dari sihir, Supaya tidak terlihat oleh musuh, Memiliki pandangan ruhani yang tajam, Menyembuhkan penyakit gila, Menyembuhkan penyakit ayan, Menyembuhkan penyakit gugup dan tidak tenang, Sukses dalam karier dan usaha, Tampil memikat, Menghadirkan ide-ide kreatif, Segera dikaruniai anak, Memperoleh popularitas, Disayang atasan atau majikan, Mengembalikan jabatan yang hilang, Menyadarkan anak nakal, Tidak tidur dalam perjalanan, Selamat dari keguguran, Menang dalam pertandingan, Menang di pengadilan, Dan masih banyak lagi yang lainnya.

3 ulasan: