Dataran Merdeka Berselawat 2013

Dataran Merdeka Berselawat 2013

Sabtu, 10 November 2012

Kitab Nasihat dan Wirid, Syekh Abdul Qadir Jailani



Sultan Auliya, demikian orang-orang menyebutnya. Beliau adalah seorang ulama besar, kekasih Allah, pemimpin para sufi, dan memiliki banyak karamah. Beliau tidak lain adalah Syekh Abdul Qadir al-Jailani. Banyak orang berguru kepadanya, menimba ilmu darinya, serta gandrung dengan nasihat-nasihatnya.

Beliau adalah guru yang telah mewariskan banyak ilmu, di antaranya adalah nasihat dan wirid yang terkumpul di dalam buku ini. Sekalipun tidak sezaman dengannya, Anda masih bisa menimba ilmu dari beliau.

Buku ini merangkum nasihat dan wirid yang diajarkan oleh Syekh Abdul Qadir al-Jailani. Tentunya, ini bukan sembarang nasihat dan wirid, melainkan datang dari sosok yang telah diakui kealiman, kewalian, dan karamahnya oleh seluruh penduduk dunia.

Berbagai wirid dan nasihat penting dapat Anda temukan di dalam buku ini; dari urusan dunia hingga akhirat, pun rezeki hingga ibadah. Semuanya terangkum lengkap dalam buku ini. Buku in layak bagi semua orang yang menginginkan pencerahan, terutama mereka yang mengagumi sosok Syekh Abdul Qadir al-Jailani.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan