Dataran Merdeka Berselawat 2013

Dataran Merdeka Berselawat 2013

Ahad, 17 Jun 2012

Ahlul Bid'ah Hasanah 2


Ahlul Bid'ah Hasanah 2


Ahlul Bid'ah Hasanah 2

Tahlilan dan Memuji Rasul Upaya Menghidupkan Sunah Nabi

Oleh: Ustadz Noval Bin Muhammad Alaydrus

Penerbit: Taman Illmu

Harga: Rp. 45.000,-


Jika Anda Takut Menemukan Kebenaran Maka Jangan Baca Buku Ini...!!!

Bagi para pencari kebenaran, buku ini hadir sebagai penghapus dahaga mereka. Di dalamnya telah terhimpun berbagai dalil yang mendasari kegiatan tahlilan dan memuji Rasul yang oleh sebagian kecil umat Islam yang terlalu fanatik pada ajarannya dipandang sebagai bid'ah yang sesat dan menyesatkan. Karenanya buku ini sangat cocok bagi semua orang yang mencintai tahlilan dan berbagai kegiatan memuji Rasul serta bagi mereka yang mencari kebenaran sejati.

Buku ini selain memberikan dalil-dalil dari Al-Qur'an dan hadits, juga banyak memberikan informasi, pandangan serta penjelasan ulama-ulama besar dan terkemuka seputar tahlilan dan memuji Rasul. Setiap paragraf berisi informasi ilmiah dari berbagai sumber yang dapat dipertanggung-jawabkan.

Setelah membaca buku ini, Anda akan menemukan bahwa tuduhan orang-orang yang anti tahlilan dan memuji Rasul tidaklah benar dan terlalu berlebihan. Buku ini membuktikan bahwa keduanya merupakan sebuah kegiatan yang benar-benar menghidupkan sunah Nabi saw. Buku ini menjadi sangat menarik karena seakan ia membawa kita ke zaman Rasulullah saw dan para sahabat beliau saw.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan