Dataran Merdeka Berselawat 2013

Dataran Merdeka Berselawat 2013

Ahad, 4 September 2011

Dimanakah Allah? - Bunga Rampai Dialog Iman-Ihsan


Dimanakah Allah? - Bunga Rampai Dialog Iman-Ihsan


Buku ini adalah jawaban KH. A. Nawawi Abd. Djalil, Masyayikh pondok pesantren Sidogiri {sudah berdiri 350 tahun lebih} atas berbagai pertanyaan-pertanyaan menarik yang diajukan oleh masyarakat terkait dengan akidah, keimanan dan tasawwuf.

190 pertanyaan yang mengundang rasa keingintahuan kita akan dijawab dengan lugas di buku ini, beberapa diantaranya yaitu: Dimanakah Tuhan berada? Di manakah lokasi surga dan neraka saat ini? Bagaimana Nabi melihat Allah? Siapakah wali qutub itu? Siapakah yang menggoda Iblis? Apakah nabi Khidir as masih hidup? Salahkah benci kepada ahli maksiat? Mengapa talkin mayit perlu dilakukan? Bagaimana hukum orang Islam ceramah di gereja? Siapakah yang menomori ayat-ayat al-Qur’an? Mengapa Allah menciptakan orang dengan kondisi cacat? Bolehkan mengatakan Allah ada di atas? Menuduh kafir, murtadkah? Benarkah Siti Hawa turun di India? Mengapa Rasulullah tidak lahir di bulan mulia? Apakah malaikat menikah di surga? Benarkah suami-istri akan tetap menjadi suami-istri hingga ke surga?

Simak semua jawabannya dalam buku ini. Semua jawaban berdasarkan dalil-dalil Al-Qur’an, Hadits Rasulullah saw, dan kalam ulama.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan