Dataran Merdeka Berselawat 2013

Dataran Merdeka Berselawat 2013

Rabu, 4 Mei 2011

SIRAH MUHAMMAD: Sejak Sebelum Lahir hingga Detik-detik Terakhir Kehidupan Sang Nabi saw

SIRAH MUHAMMAD: Sejak Sebelum Lahir hingga Detik-detik Terakhir Kehidupan Sang Nabi saw   

Penulis: Syekh Shafiyur Rahman Al-Mubarakhfury
Penerbit: Abdika Press
Harga: Rp 125.000

Allah telah menganugerahkan syafa’at-Nya kepada Nabi Muhammad SAW, mendorong manusia mencintainya, juga menyuruh mereka mengikuti beliau dengan berdasarkan cinta kepada Allah SWT.

Allah SWT berfirman, “Katakanlah (Muhammad), ‘Jika kalian (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni kalian atas dosa-dosa kalian.” (QS Ali Imran: 31).

Sejak kedatangan Islam, semua orang muslim berlomba-lomba menampilkan sifat-sifat mulia Rasulullah SAW. Mereka menyebarluaskan biografi beliau yang sempurna, baik dari segi perkataan, perbuatan, maupun budi pekertinya. Tentang akhlaq Rasulullah SAW ini, Sayyidah Aisyah, istri Nabi SAW, pernah berkata, “Akhlaq Nabi SAW adalah Al-Quran.” Sementara kita tahu, Al-Quran itu sendiri adalah kitab Allah, firman-firman-Nya yang sempurna. Dengan demikian, barang siapa meneladani budi pekerti Rasulullah SAW, dia termasuk orang yang bijak, baik, sempurna, bahkan layak mendapat cinta dari segenap hamba Allah SWT.

Cinta yang tinggi kepada Rasulullah SAW adalah power tertinggi bagi seorang muslim dalam membaca kehidupan, yang akan membimbingnya menjadi insan yang mengerti nilai tinggi kemanusiaan dan menempatkan dirinya sebagai manusia seutuhnya, yang mencintai sesamanya, melindungi alam lingkungannya, serta tunduk dan patuh kepada Tuhan-Nya.

Untuk melahirkan cinta yang tinggi itu, tentu kita wajib melihat, mengetahui, dan membaca sosok utuh perjalanan hidup Rasulullah SAW, perjalanan hidup manusia sempurna, yang telah meraih predikat insan termulia dan tertinggi derajatnya, dari Yang Maha Memiliki kemuliaan dan ketinggian, karena beliau telah membuktikan dirinya menjadi sosok yang paling menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan.   


Pesan Segera!

Hubungi bagian Sirkulasi Majalah alKisah
Jalan Pramuka Raya No. 410, Jakarta 13120
Telp. 021-856. 2257/ 8590. 0947
Fax: 021-8590.0947
e-mail: online.pustaka@yahoo.com

1 ulasan:

  1. blog anda bagus>>>

    saya ajungi jempol!!!!



    dan saya hanya sekedar mampir ya sekalian blogwalking!!!



    jika bernit liat blog saya kunjungin balik jja!!!!

    BalasPadam