Dataran Merdeka Berselawat 2013

Dataran Merdeka Berselawat 2013

Isnin, 20 Disember 2010

Fikih & Tasawuf Wanita Muslimah

Fikih & Tasawuf Wanita Muslimah: Petunjuk bagi wanita muslimah tentang masalah agama yang wajib dan harus dipelajari serta diamalkan demi keselamatan dunia dan akhiratnya.

    Penulis     : Sayyid Muhammad bin Salim bin Hafizd
    Penerbit    : Cahaya Ilmu Publisher
    Harga        : Rp 26.000

    Wanita muslimah di jaman seperti sekarang ini, sangat membutuhkan pengetahuan mengenai kewajiban-kewajiban Islam dan penerapannya sesuai dengan hukum yang telah ditetapkan oleh Allah. Serta kewajiban untuk menghiasi diri mereka dengan akhlak islami yang baik dan menjauhi kebiasaan dan akhlak yang buruk. Buku ini menguraikan tentang hokum-hukum yang harus di ketahui oleh kaum wanita dan adab-adab yang harus mereka terapkan. Juga berisi nasehat berharga yang berguna bagi kaum wanita untuk urusan agama dan dunianya. 

    Dengan bahasa yang mudah dipahami, buku ini dapat dijadikan wacana bagi wanita muslimah dalam beribadah kepada Allah. Mulai dari melayani suami secara arif, mendidik anak-anak, bergaul dengan sesama wanita, mengatur rumah tangga dan segala kebutuhan mereka sebagai wanita karier, seorang istri yang solehah dan sebagai ibu yang bijaksana.
    Pesan Segera!
    Hubungi bagian Sirkulasi Majalah alKisah
    Jalan Pramuka Raya No. 410, Jakarta 13120
    Telp. 021-856. 2257/ 8590. 0947
    Fax: 021-8590.0947
    e-mail: online.pustaka@yahoo.com

1 ulasan: