Dataran Merdeka Berselawat 2013

Dataran Merdeka Berselawat 2013

Khamis, 23 September 2010

Lentera Qalbu, Kumpulan Ceramah al-Habib Abdul Qadir Assegaf Jeddah

Lentera Qalbu, Kumpulan Ceramah al-Habib Abdul Qadir Assegaf Jeddah

Petuah Bijak

  • Lentera Qalbu
    Lentera Qalbu
Harga Lama:Rp. 60.000,-
Harga:Rp. 55.000,-
 
Ingin bertanya?
Buku ini adalah ringkasan terjemah Kitab ad-Dawaud Qulub wa at-Tanwirul al-Bashair min Kalam Sayyidi wa Syaikhi al-Habib Abdul Qadir Assegaf. Ditulis oleh al-Habib Muhammad bin Abdul Qadir bin Husein Assegaf. Berisi kumpulan tausyiah atau ceramah al-Imam al-Habib Abdul Qadir bin Ahmad Assegaf. Beliau adalah seorang tokoh ulama Bani Alawi kaliber dunia.

Di dalamnya mengulas tentang banyak hal, diantaranya: keutamaan Kitab Ihya' Ulumuddin, keutamaan al-Imam al-Bukhari, keistimewaan Ahlul Bait Rasul, Kisah Fathu Makkah, Tentang al-Habib Ali Muhammad Al-Habsyi, Maulid Diba'i dan keindahan bahasanya semangat juang dan pengorbanan para ulama, kebanggaan bagi para ulama dan para dermawan, obat hati, meraih rahmat dalam setiap kondisi, faktor keberhasilan para juru dakwah, keutamaan shalat dan haji, etika dan adab, manasik haji, kematian dan alam barzakh, perbedaan antara muslim dan orang kafir, pentingnya sanad keilmuan, dan lain sebagainya.

Disamping isinya yang penuh makna, buku ini juga dilengkapi foto-foto ekslusif, agar dapat membawa para pembaca ke dalam makna dari isi buku ini.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan