Dataran Merdeka Berselawat 2013

Dataran Merdeka Berselawat 2013

Rabu, 23 Jun 2010

Misteri Umur Manusia


Penulis : Al-Allamah Al-Habib Abdullah bin Alwi Al-Haddad


Penerbit : Cahaya Ilmu Publisher

Harga : Rp 30.000





Umur manusia memang penuh misteri. Tapi isi buku ini, bisa dijadikan bahan renungan bagi setiap insan tentang perjalanan umur manusia yang diawali sejak diciptakan oleh Allah SWTdalam sulbi Adam As hingga masa kelahiran, kematian dan kehidupan kembali di alam akhirat.



Umur manusia dibagi dalam lima tahapan (fase). Yang mana dalam setiap fasenya manusia mengalami berbagai macam keadaan yang tidak pernah dialaminya pada fase lainnya.



Fase pertama; misteri penciptaan Adam As dan semua keturunannya. Fase kedua, misteri kelahiran hingga datangnya kematian. Fase ketiga, misteri kematian dan alam barzah. Fase keempat, misteri hari ketika dibangkitkan dari kubur hingga antara masuk surga atau neraka. Dan fase kelima;,misteri surga, neraka dan kenikmatan serta berbagai macam kemuliaan yang Allah siapkan untuk para penghuninya.



Semua digambarkan kepada kita tentang berbagai dimensi alam yang pasti akan dilalui oleh setiap insane dalam perjalanan kehidupan, kematian, kebangkitan kelak di alam akhirat yang merupakan terminal terakhir bagi setiap insan yang merupakan ketentuan antara surga dan neraka.

Pesan Segera!


Hubungi bagian Sirkulasi Majalah alKisah

Jalan Pramuka Raya No. 410, Jakarta 13120

Telp. 021-856. 2257/ 8590. 0947

Fax: 021-8590.0947

e-mail: alkisah_online@yahoo.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan