Dataran Merdeka Berselawat 2013

Dataran Merdeka Berselawat 2013

Sabtu, 15 September 2012

Qasidah Pilihan dan Terjemahannya


Qasidah Pilihan dan Terjemahannya

Album 1 - 6

Oleh: Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf

Penerbit: Ahbabul Musthofa

Harga: Rp. 12.500,-


Memenuhi permintaan banyak pihak, Alhamdulillah, akhirnya kami dapat menerbitkan kumpulan qasidah lengkap beserta terjemahnya, dalam sebuah buku. Kumpulan qasidah dalam buku ini merupakan teks dari bacaan qasidah yang kami bawakan pada kaset dan CD kami, dari volume 1 sampai dengan volume 6.

Dengan terbitnya buku ini, para pecinta Rasulullah SAW selain mendengar dari kaset maupun CD, diharapkan dapat mengikuti bacaannya dengan benar, dan dapat pula memahami arti dari apa yang didengar dan dibacanya. Dengan demikian, insya'Allah kita lebih bisa menikmati, meresapi, dan lebih bisa menghadirkan hati kita dalam kesempatan-kesempatan dzikir dan pengagungan terhadap Rasulullah SAW.

5 ulasan:

  1. Ulasan ini telah dialihkan keluar oleh pengarang.

    BalasPadam
  2. Saya berminat utk mndptkan buku ini, Adakah wakil saudara di Malaysia ? boleh email ke saya di maha703@gmail.com. Syukran

    BalasPadam
  3. bagaimana ingin membeli di malysia?emel saye syaffiq1512@yahoo.com

    BalasPadam
  4. saya berminat mendapatkan buku ini. boleh terangkan bagaimana saya boleh mendapatkannya...faizalbazin@yahoo.com

    BalasPadam
  5. assalamualaikum..saya berminat untuk
    membeli buku ini.ada dijual di malaysia kah?
    syahidachik@gmail.com

    BalasPadam