Dataran Merdeka Berselawat 2013

Dataran Merdeka Berselawat 2013

Isnin, 25 Oktober 2010

Kado Ilahi Yang Dinanti

Kado Ilahi Yang Dinanti


Kado Ilahi Yang Dinanti
Habib Muhsin bin Ali Hamid Ba'Alawi
Ar-Roudho  Pengimpot: FIB   RM29.50

"Sebuah Buku yang mengungkap kemuliaan Nabi Muhammad SAW sebelum dan sesudah beliau dilahirkan"

Sesungguhnya maulid ( kelahiran ) Nabi Muhammad SAW yang mulia merupakan limpahan Rahmat ALlah yang dihamparkan bagi hamba-hambaNya. Dan Al Quran Al Karim telah mengungkapkan keberadaan beliau sebagai rahmat bagi seluruh alam semesta.

Kelahiran beliau tidak hanya menjadi kebahagiaan ibunda dan keluarganya tetapi menjadi kebahagiaan seluruh mahluk dan menjadi cahaya penerang bagi kegelapan, menjadi penghapus segala kesedihan dan pelipur lara. Alangkah beruntungnya mereka yang hadir pada saat itu dan ikut menyaksikan peristiwa yang agung tersebut.

Namun sekalipun kita tidak menghadirinya, InsyaALlah dengan membaca buku ini kita diajak untuk mengikuti sejarah penting itu, sedikit demi sedikit kita baca dengan seksama, mengikuti alur kisah yang mulia, sehingga paling tidak kita menjadi tahu bagaimana kelahiran beliau dan peristiwa apa yang terjadi sebelum dan sesudah kelahiran agung tersebut.

Buku ini menjadi lebih menarik dengan disertakannya beberapa foto peninggalan RasuluLlah SAW yang tersimpan di museum Istambul-Turki, Cairo-Mesir, Lebanon dan negara Timur Tengah lainnya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan